Diposkan pada Lirik Lagu

Lirik Lagu dan Terjemahan Monsta-X – Shine Forever

 

MONSTA X

ROMANIZATION

{Shownu} Niga nae yeope isseo
neoboda bicci naneun geon eopseo ye
{Wonho} Jigeum hemaego isseo
gireul ilheobeorin aicheoreom

{I’M} One & only like a holy
I’m fascinated
by the bright light of
your beauty
Eoduwossdeon naldeure
ije neoreul daeiphae
Nal ontong balkge muldeuryeojwo hayahge

Lanjutkan membaca “Lirik Lagu dan Terjemahan Monsta-X – Shine Forever”

Diposkan pada Artikel Menarik

Daftar Lagu K.A.R.D yang Enak di Dengar

 

 

K.A.R.D

Udah pada tau sama mereka?

Pasti udah tau dong? Belum diresmikan debut aja mereka udah sukses! Mereka dikenalin ke publik pada tanggal 13 Desember 2016 .Yep. Mereka adalah grup co-ed  (gabungan antara pria dan wanita) berasal dari DSP Media yang menaungi girlband APRIL. Grup mereka terdiri dari J.Seph, B.M, Somin dan Jiwoo, dan menurut aku mereka cocok banget tuh buat dijadiin cerita FF , wkwkkwk.. Lanjutkan membaca “Daftar Lagu K.A.R.D yang Enak di Dengar”

Diposkan pada Artikel Menarik

Lirik Lagu dan Terjemahan iKON – BLING BLING

[Single] iKON – NEW KIDS BEGIN

Romanization

BLING BLING [Bobby} wanjeon meosjaengi
BLING BLING nuni busyeo {Bobby} 24k
BLING BLING [Bobby] wanjeon meosjaengi
BLING BLING nuni busyeo {Bobby} 24si

[B.I] i noraeen sachi jom buryeosseo
mom ane gyeomsoneun jugyeosseo
We party like a baeksu nompaengi
I don’t remember when I was olchaengi
janeul chaewo geonbae bureujuacheoreom okei
nae hoesaboda doni manhdeungaga naya okei

Lanjutkan membaca “Lirik Lagu dan Terjemahan iKON – BLING BLING”

Diposkan pada Fanfiction

FF Komedi EXO || Ketika EXO Jadi Anak Akuntansi Part 2

Title.            : Ketika EXO Jadi Anak Akuntansi Part 2

Author.       : K.Hyunra

Genre.         : Komedi

 Cast.           : All Member EXO

Halooo.. Pada gak bosen kan baca FF komedi 🙂 semoga nggak ya… Ini sebenernya cerita real yang aku jadiin cerita anak EXO 🙂  jadi dimohon untuk tidak mengambil cerita , mengepost ulang tanpa seizin author , atau memplagiat 🙂 Terima kasih ..


-Happy Reading-

Hari ini hari Selasa. Hari dimana anak-anak Ekso pulang agak cepet,  soalnya dosen Auditing  gak bisa masuk dikarenakan tetangganya ngelahirin. Jadi gini, pak dosen itu baru aja nikah, dan nikahnya itu sama tetangga di sebelah rumahnya. Otomatis tetangganya itu jadi istrinya kan dan dia sekarang gak bisa masuk karena tetangga alias istrinya itu mau ngelahirin anak mereka.

Tapi sebelumnya mereka nelepon dulu sama pak dosennya, soalnya takut salah informasi. Takutnya mereka udah nungguin lama, eh dosennya emang udah bye bye pulang ke rumah.. Kan gak lucu, lucuan liat Vivi anjingnya Sehun.

“Hyung telepon dong pak dothennya..” Sehun yang lagi selonjoran di kursinya ngomong ke D.O yang lagi asik liatin resep masakan di koran dapet nemu di pos satpam depan kampus.

“Males ah, gue lagi baca ini nih..” D.O ngebolak- balik korannya dan ngomong sendiri.”Ini gimana sih? Resepnya kok gini?” 

Lanjutkan membaca “FF Komedi EXO || Ketika EXO Jadi Anak Akuntansi Part 2”

Diposkan pada Lirik Lagu

Lirik Lagu dan Terjemahan Winner- Really Really

Winner-Fate-Number-For

Romanization

{Seungyoon} Really really really really
{All} Oh wah
Really really really really

{Jinwoo} Eodiya jib-iya an bappeum nawabwa
Neone jib ap-iya neoege hagopeun mal-i iss-eo
Igeol eotteohge mal-eul kkeonaeya haljin moleugessjiman
Isanghan mal anya budam eobs-i deul-eojwo

{Seungyoon} Jigeum nae nun-e jeil aleumdaun geon
Neoya lady
Neol hyanghan nae mam-i don-imyeon ama
Nan billionaire
{Jinwoo}Neol joh-ahae Lanjutkan membaca “Lirik Lagu dan Terjemahan Winner- Really Really”

Diposkan pada Fanfiction

FF Komedi EXO || Paket Buat Chanyeol

20170203173604

Title          :  Paket Buat Chanyeol

Author      : K. Hyunra

Genre        : Komedi

Main Cast : All Member EXO

               —-HAPPY READING—-

Siang itu, Sehun dan Kai lagi malesan-malesan di balai kota, balai desa, dan balai gajah. Nggak deng, maksudnya di sofa Depan TV, Deket dapur dimana D.O lagi sibuk masak buat makan siang.

Tengtong. Tengtong.

Tiba-tiba aja bel dorm mereka bunyi.

Mereka berdua tetep sibuk nonton Spongebob yang lagi ngejar ubur-ubur bareng Patrick.

Tengtong tengtong.

Tengtong. tengtong.

Kai mindahin channel TV , Sehun garuk-garuk kakinya sambil nyemilin kerupuk bubur bekas sarapan.

Suho yang lagi sibuk ngelapin dolarnya, Dateng keluar kamar mencak-mencak.

“Woiiiii.. Bel nya bunyi! Dibuka napa!”

Kai dan Sehun kejet-kejet males. “Kita lagi sibuk Hyung, tuh liat Spongebobnya mulai lagi..”

“Buka gak!?”

Kai sama Sehun jawab barengan. “Nggak mau hyung..”

“Lu mau gue jadiin kuning sama bolong-bolong kaya Spongebob!?”

Lanjutkan membaca “FF Komedi EXO || Paket Buat Chanyeol”